info headseat yang bagus

  1. Headset Sennheiser CX 5.00i / 5.00g 
Sennheiser adalah salah satu pabrik terkemuka di dunia dalam hal audio speaker atau sound. Sennheiser CX 5.00i dan 5.00G adalah produk headset terbaik untuk android dan ios perangkat anda dengan fitur noise blocking ear canal phones

Sennheiser CX 5.00i menjanjikan dua hal untuk penggunanya; desain yang nyaman di telinga dan kualitassuaratinggi yang tidak kalah dengan headphone di kelas harga sama. Keduanya disajikan dengan baik.

Kemampuan Sennheiser untuk membuat perangkat suara dengan tingkat akurasi dan kejernihan tinggi tidak boleh dianggap remeh. Bahkan pada taraf dunia sekalipun, perusahaan ini dikenal baik sebagai penghasil headphone berkualitas legendaris. Namun, membuat earphone berkualitas tinggi terlebih lagi tipe in-ear atau kerap dikenal dengan sebutan ear canal, bukan hal mudah bahkan untuk Sennheiser sekalipun. 
Harga dari Sennheiser CX5.00i/g adalah Rp. 1.275.000,-


2. Sonic Gear AirPhone 5

Sonic Gear tidak hanya menggebrak pasar dari penjualan speaker tetapi juga membuat produk headset, earphone, handsfree, headphone yang tidak kalah canggih. Sonic Gear Airphone 5 adalah headset keluaran terbaru awal tahun 2015 ini yang banyak dikagumi para pecinta teknologi dunia. Perangkat ini merupakan perangkat nirkabel atau tanpa kabel yang menggunakan konektivitas Bluetooth.
Harga dari Sonic Gear Airphone 5 adalah Rp 380.000,-

3. Sony Stereo Bluetooth Headset SBH20



Sony sudah tidak dipungkiri menjadi yang terbaik dari segi audionya. Sony SBH20 merupakan headset stereo bluetooth yang fleksibel baik digunakan untuk mendengarkan lagu atau menerima panggilan masuk. Headset ini memiliki nada bass yang cukup bagus dan berdendang ria. Termasuk headset stereo nirkabel untuk memenuhi kebutuhan liburan anda setiap saat dan menyenangkan.
Harga baru headset Sony SBH20 yaitu Rp. 525.000,-

4. Headphone Bluedio Hurricane H+Turbine Bluetooth (SDcard slot+FM radio)



Bluedio H+Turbine Bluetooth 4.1 Headphone / Headset salah satu headphone dengan fitur lengkap dan desain yang menawan yang merupakan seri lainnya dari brand Bluedio. Headphone ini dilengkapi dengan bluetooth dan juga dapat di charge untuk mengisi ulang battery nya. Desain menarik, dapat dilipat sehingga praktis dan mudah dibawa. Suara yang dihasilkan tentunya memiliki kualitas yang sempurna. Dengan tambahan + (plus) ini Bluedio menambahkan slot micro sd dan FM radio scan untuk meningkatkan performance. 

Technical specification:
-Drivers: 57mm speaker X 2
-Transducer type: dynamic
-Bluetooth version: V4.1
-Frequency range: 2.4GHz-2.48GHz
-Operating distance: up to 10m (free space)
-Bluetooth profiles: A2DPAVRCPHSPHFP
-Impedance: 16
-Frequency response: 20Hz-20kHz
-Sensitivity: 110dB
-Distortion:-Music playtime: up to 40 hours
-Talk time: up to 45 hours
-Standby time: up to 1625 hours
-Charging time: about 2 hours
-Operational temperature: -10 to 50C
-Color: BLACK (ready) and WHITE (out of stock)
-Brand New In Box (Sealed)
-30 days warranty

Cara pemakaian:
1. Mode pairing
Tekan tombol On kurang lebih 5-6 detik setelah berbunyi "Power On" jangan di lepaskan sampai ke 2x ada bunyi "Ready to Pair" setelah itu baru dilepaskan dan langsung bisa di connect ke Bluetooth Devices
2. FM Mode
Tekan tombol tulisan MP3 di headphone selama 5-6detik sampai berbunyi "beep" setelah itu Headphone sudah siap digunakan dalam Radio Mode dan dapat mencari-cari jaringan yang tersedia untuk Radio
3. Micro SD Slot
Masukkan Micro Sd di slotnya, setelah itu pencet tombol MP3 selama 5-6 detik dan sudah masuk dalam Micro SD mode
Harga Baru :-


5. Audio Technica ATH-CKS99i (Solid Bass® In-Ear Headphones for Android/iPod/iPhone/iPad)




Type Dynamic
Driver Diameter 13 mm
Frequency Response 5 - 25,000 Hz
Maximum Input Power 100 mW
Sensitivity 106 dB/mW
Impedance 16 ohms
Weight 6 g
Cable 1.2 m (3.9'), Y-type
Connector 3.5 mm (1/8") L-type, mini-stereo, gold-plated
Accessories Included ear tips (XS/S/M/L)
Harga Baru : Rp. 2.000.000,-
Sebelum membeli alangkah baiknya kita menyesuaikan dana dan kebutuhan, namun jika dana terbatas carilah headseat atau earphone yang murah tetapi berkualitas. Satu lagi yaitu belilah di tempat resmi dan terpecaya agar tidak mengecewakan.
catatan: Harga dapat berubah-rubah tergantung pasar


Comments